Sunday 8 January 2017

4 Cara Membuat Pipi Tembem Secara Cepat


          Anda mempunyai masalah dengan pipi anda? Mungkin anda kurang percaya diri dengan pipi anda yang terlalu tirus? Apakah ingin mempunyai pipi yang berisi? Selamat anda datang ke alamat yang benar. Selamat datang di blog saya. Saya akan membagikan cara-cara supaya pipi anda tambah berisi secara tepat dan dalam waktu yang singkat kalau anda menerapkan cara-cara dan tips dibawah ini.


         Berikut cara-cara dan Tipsnya:

Minum Jus Apel
Selain untuk makanan penutup, apel juga bisa membuat agar pipi anda lebih berisi yaitu dengan cara dijus. Cara membuatnya adalah siapkan apel segar sebanyak 3 buah, 3 iris wortel yang sudah dihaluskan dan 1/2 cangkir jus lemon kemudian dicampur dan diblender hingga menjadi jus. Kalau anda ingin mempunyai pipi yang berisi minumlah jus apel rutin setiap pagi.

Berkumur
Yang berikutnya adalah berkumur dengan menggunakan minyak wijen atau madu setiap hari. Cara ini dapat berguna agar pipi anda semakin tembem.

Pepaya dan Madu
Campurkan 1 sendok teh madu dengan 1 sendok teh pasta pepaya kemudian dapat diterapkan pada pipi selama kurang lebih 10 menit  kemudian bilas dengan air hangat. Cara ini dapat membantu menghilangkan keriput serta kulit menjadi lembut, dan pipi terlihat lebih tembem.

Minyak Almond
Cara ini dapat dilakukan sendiri yaitu dengan ramuan dari minyak almond 2 sendok teh yang sudah dihangatkan lalu gosokkan terlebih dahulu pada kedua telapak tangan agar terasa hangat lalu pijat wajah dengan menggunakan jari telunjuk,yang diawali pada dagu kemudian ke arah atas hingga sampai pada seluruh pipi. Jangan memijat ke arah bawah pada pipi. Lakukan secara lembut selama kurang lebih 2-3 menit.
Selain cara tersebut bisa juga menggunakan ramuan dengan mencampurkan secangkir susu, 1 sendok teh mentega, 1 sendok teh madu, 2 potong kecil keju, 1 sendok makan gandum untuk dapat dijadikan sebagai bahan komsumsi supaya menghasilkan pipi tembem dalam waktu yang singkat.



Demikian beberapa cara agar pipi anda bertambah tembem. Lakukan cara tersebut secara rutin dan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sekian dari saya terima kasih.

No comments:

Post a Comment